Monday 29 February 2016

FIRST!

heeeiiii... welcome back I'm Megan. (yes!)

hari ini hari pertama gue kuliah di semester dua (yeeeee!!!)
asli gue seneng banget akhirnya gak nganggur.. seengaknya ada kerjaan yang gue kerjakan (baca : tugas kuliah) yang pasti banyak.
gak perlu lagi tiba-tba mikirin sesuatu dan sedih. oke jujur gue orangnya baper banget, dan gue masih harus belajar buat ngontrol kebaperan itu.
Kuliah disini mbkin gue bener-bener sibuk. Megang hape aja sampai gak sempet. hm, ya sempet sih cuman dipegang dibawa kemana-mana karena gue butuh dictionary didalam handphone. Tapi, gue bakal jarang check sosmed.
sosmed ini nyebelin bgt lo gaiss.. bayangin ya ketika gue libur hape gue sepi banget kayak kuburan. tapi ketika gue udah kuliah yang chat gue banyak banget dan kadang sampai malas mbalas akhirnya gak gue buka atau bahkan cuman gue read doang.
oke ini gak penting banget buat dibahas.
-end-

gue mau crtain pengalaman sekolah di negeri orang aja. Jadi dikampus ini kebanyakan orang Thailand kelas gue aja yang indo cuman ada 2, 5 orang mongolia dan sisanya orang thailand. so, kadang gue ngerasa kayak skolah di thailand karena mereka masih sring pakai bahasa mereka sendiri daripada bahasa Chinesse. But, gue seneng sih ditempat ini karna mereka friendly semua. Gue emang orang yang easygoing ke semua orang (waktu di Indo sih gitu) tapi waktu disini gue jdi males banget buat heboh-heboh karena harus heboh dengan bahasa asing yang belum gue kuasai dengan sempurna. Jadi malas rasanya dan takut salah.

Tapi mereka tetep nggodain gue, bawaan aura menyenangkan kali ya jadi gue ttep punya temen banyak walaupun gue gak banyak omong. Kadang gue bingung sih dri kecil orang-orang suka banget ngodain gue, keluarga gue (cece koko sampai adek dan mama gue), komunitas greja gue, temen-temen sekolah gue, mreka suka banget kasarnya "mbulli" gue yaaaaa emang bukan pembulian yang ekstrim cuman suka nggoda aja. Dan sampai sinipun orang memperlakukan gue dengan hal yang sama padahal negaranya aja jelas beda, jadii kadang gue mikir apa di jidat gue ada tulisan "Bully gue plis". Guru gue disini pun juga ikut"an kayak gitu. aaahhhhh dunia ini memang membingungkan.
Tapi gue seneng sih (bukan seneng dibully) maksudnya brati gue membawa kebahagiaan dimana-mana, sampai orang luar aja bisa ngerasaain kebahagian yang gue bawa brti kan gue emang pembawa kebahagian yang sukses. whahahah

Dulu sebenernya gue pengen sekolah psikolog gais di Indo, karena gue seneng banget memperhatikan tingkah orang lain, mendefinisikan, meneliti. tapi ternyata mamah gue pengennya gue sekolah diluar negeri akhirnya gue mengikuti kemauannya. Ternyata berbuah baik loo... malah di sini gue dapet terjun secara langsung belajr ttg tipe-tipe orang karena emg banyak tipe orang yang belum pernah gue temui di Indo akhirnya gue temui disini, jadi gue harus belajr sendiri cara menghadapi orang macam-macam itu. Rencananya emg gue akan belajr Psikolog sendiri, baca buku-buku ttg psikolog aja sih supaya dapat ilmunya dan bisa gue terapkan disini.

And then, karena terbang kesini gue jadi harus menunda pemikiran mencari PH. dulu wktu SMA gue menunda mencari PH karena emang gue mau fokus, walaupun sering terjebak dalam penantian berujung palsu, tapi it's OK buat nambah pengalaman mencari PH. Gue berpikir buat memulainya lagi waktu kuliah tapi kayaknya Tuhan tetep nyuru gue diem dengan menghantarkan gue ke negeri ini. Karena dikampus ini cowoknya kalo gak gay, ya udah punya pacr atau ekstrimnya mereka jelek(bukan tipe gue banget) hahaha. oke ini beneran. cowok dikelas gue ada 6 yg 2 gay, yang 3 jelek, yang 1 dh punya cewek. disini banyak banget cowok gay jadi lu bakal bener-bener gak nafsu buat cari cowok disini. Gue aja udh pernah terjebak, kelihatannya ganteng tapi GAY! whats de vegetable x_x
sayang banget ganteng-ganteng tapi gay.
Entah kapan akhirnya gue dapat PH yang akan selalu bersama gue. Gue emg berharap dapet PH sekali aja samppe merried jadi gue gak terjebak dalam pacaran yang main-main dan itu mungkin emg butuh kesabaran yang ekstra yaaaaa.. oke Semangat Megan!


kenapa jadi curhat???!!! *noooo*
-end-

okelah gaktau apa yang gue tulis tadi, yakin gak ada manfaatnya cuman tulisan asal doang kok.

pokoknya always belajar sabar (nyemangatin diri sendiri).
always pray and belive GOD.
oke babai gaiss.. Megan say goodbyee syantikssss... (muah)

No comments:

Post a Comment