Tuesday 23 February 2016

Hati-hati sama temen.

heeeiii welcome back I'm Megan.

jadi kemaren gue pergi ke sebuah swalayan sama temen-temen gue. tujuannya kesana adalah beli roti dan yoghurt terus pergi ke mall cari penyangga buku. (eaakk komplitkan ceritanya) nah ditempat itu ada mesin ambil boneka nah bonekanya itu boneka stitch. Gue emg suka sama stitch dan gue udh pernah ndapetin boneka itu sekali, gue pikir gue gak mau ambil lagi karena ntar mamah gue pasti ngomel kalo gue berusaha ndapetin lgi. akhirnya gue tahan hasrat itu.

lalu lewatlah didepan mesin itu dan teman-teman gue layaknya setan mbujuk gue buat main lagi sapa tau dapet lagi kan lumayan, bgtulah pikiran jahat mereka. Bloonnya gue kali yaa akhirnya gue nurutin tapi bonekanya itu buat temen gue ngambilnya juga pakek duit tmen gue jdi gue cuman mainin doang. Gue pikir gak bakal dapet karena kemaren aja cuman bejan-bejan doang. dan sialnya ternyata dapat si boneka itu. dan itu mancing gue buat nyoba ngeluarin duit dan main karena emang berpeluang banget buat ndapetinnya finally setelah mengeluarkan duit berjuta juta (ini lebay) trs main berkali-kali sampai dilihatan setiap orang yang lewat karena kehebohan kami (dibaca : cuman ber 3 yang satunya sibuk makan). akhirnya dapat. Dapat dengan cara yang menyebalkan.

bonekanya nyangkut di kait mesinnya gak bisa turun. whaattsssssss...... gue shock sebel bete emosi semuanya jdi satu, gak cuman gue dan tmen-temen gue mba mbak yang jualan di deket mesin itu juga ikut panik melihat kejadian ini. oke gue sharein gambarnya.

nah seperti itulah kejadiannya. terus ada bapak-bapak yang melihat dan dia ngasih solusi buat kita (yeeeeee) dengan ide dia boneka stitchpun dapat diselamatkan. terimakasih ya bapak udah mau mbantu saya buat menyelamatkan stitch, jasa bapak sangat berarti buat saya. 

ceritanya belum selesai sampai disini. keluar dari tempat belanja itu temen gue ndorong gue lgi buat main dan ndapetin stitch lagi. GILA! dia bener-bener tidak menyerah menghasut gue walaupun kejadian nyangkutnya si stitch itu sudah sangat menyakitkan. 


buat kalian-kalian diluar sana jangan pernah mau ndengerin bujukan temen. kalo ada temen lu yang mbujuk lu buat ngelakuin sesuatu tutup telinga aja mending dan menjauh. (huahahahah tergantung sih dia mbujuk lu ke arah yang positif atau negatif). bujukan yang jelas-jelas harus dihindari adalah narkoba dan sex bebas. plissss lu langsung tutup telinga aja kalo gak kuat sama bujukan itu. #saynotodrugs 

okesip sekian dari gue. Gue megan say goodbye syantikksssss... 

No comments:

Post a Comment