Thursday 18 February 2016

Hello , its ME (bukan Adele)

heeeiii...... welcome back I'm Mega, 
sudah sangat lama untuk tidak bernafas diblogg ini. Jadi, dulu-dulu gue memutuskan menutup blog. KARENA! gue sekarang lagi menempuh masa yag katanya orang-orang adalah masa paling sulit yaitu KULIAH! yaps tul..
bukan itu sih alasan sebenernya.. hmmm gue sedang berada diluar jangkauan google.. so butuh usaha yang keras buat mbuka applikasi google, seperti Youtube, instagram, snapchat, gmail,blog dan ekor ekor google lainya. Kecuali Path! Puji Tuhan banget masih disisain Path yang bisa dibuka setiap saat. 
sebenarnya applikasi yang diatas tadi bisa dibuka buat beberapa menit tapi harus punya applikasi yang namanya VPN. Nah si applikasi VPN ini kadang mbkin gue galau, udah connect tapi instagram gak mau ngeload atau lgi seru serunya main instagram tiba-tiba mati si VPN. Karna keterbatasan waktu di applikasi VPN itu yang membuat gue bingung mau nyoba buat blog atau enggak.
But, ketika libur semester 1 tiba-tiba tmn gue ada yg dpt applikasi di laptop biar bisa buka google lagii... gue langsung minta itu applikasi gue instal dan heaven!! Berasa intenetan diIndonesia gue bisa buka youtube lagi. Wktu dapet si applikasi ini jujur gue gak kepikiran buat mbuka blog. Karna gue asik ntn javajazz2015 diyoutube. Lalu tiba-tiba gue lihat-lihat vlog dan dari vlognya si Kevin Anggara (trimakasih kevin ganteng, kita seumuran kan jdi gue gak perlu manggil lu koko hahaha) itu yang menginspirasi gue lagi untuk memulai main blog lgi.
Akhirnya gue buka gmail gue dannn............. gak bisa dibuka. *nelenludah* gue harus mengingat nomer handphone lama gue (entah yang mana karna nomer Indonesia gue banyak, dan sudah RIP smua) gue contact temen-temen gue ternyata gak ada yang save nomer-nomer gue. Akhirnya dengan pemikiran matang gue buat account gmail baru dan terciptalah blog ini.*yyeeeeeyyyy*
Mulai sekrang gue bisa ngeblog lagi buat berbagi cerita kehdupan gue yang apalah itu disini. Trimakasih teman-teman yang sudah berbaik hati membaca, buat yang pengen kepo boleh comment dibawh ini, yang pengen kenalan boleh coment juga, yang cuman pengen bikin baper tolong jauhin blog saya *whahaha*
Oke sekian dri gue, Im Megan say goodbye cantikss.

No comments:

Post a Comment