Friday 19 February 2016

Surat Cinta untuk WINTER !

heeiii.. welcome back I'm Megan.

oke seperti yang kalian tau liburan semester ini gue sedang terjebak di Beijing. kalo suhunya enak sih asik ya, maksudnya bisa main ketmpt yang gahoel gitu. tapiiiiiii..... mungkin karna efek pemanasan global yes suhunya udh mulai naik sih tapi si angin ini kagak mau move on move on dri sini pdahal masa dia disini tu udah habis. (sakkiiittttttt) jadi mbikin mager dikamar dan efek dri mager yang kepanjangan adalah GENDUT ! yak sip! winter ini berhasil membuat gendut semua orang. almost tmen" gue sih gendut semua yang dulunya di Indonesia jarang makan, susah gendut, dll sampai sini melar juga walaupun dengan tingkatan yang berbeda.  jadi buat elu elu pada yang merasa susah gendut silahkan mager dibeijing pada saat winter dan sediakan makanan yang banyak disamping anda. saya yakin timbangan lu bakal bergerak maju. hidup gendut!

next, gue berharap si winter ini. hm oke baca ya.
Winter yang gue cintai, gue seneng banget waktu lu dateng pertama kali, bikin warna indah di hidup gue tapi semakin kesini lu bikin gue tambah sakittt.. sakit angin sakit punggung sakit mager dan akhirnya sakit gendut. so, pliss gue pengen lu cepetan pergi dri hidup gue dari pada gue smakin sakitt.. lu tega sama gue??? lu ngerti kan perasaan gue sekarang? plis tolong pahamin gue. liburan gue tinggal 2 minggu lagi dan gue pengen lihat daun hijau. tolong pikirin mateng-mateng yaa.. gue udah muvon dari lu. jadi lu gak usah pikirin gue lagi. (weseehhh)

karena winter ini gue juga jadi rindu banget sama Indonesia, gue kangen komunitas gueee.. (nangis darah) so next liburan gue udah planing buat balik Indo apapun resikonya(whats) bercanda gak ada resiko apa-apa whahaha biar dramatis aja.

gue berharap curahan hati buat winter tercinta ini bisa dibaca dan dipahami sama dia jadi dia juga bisa ngertiin posisi gue. sudah sekarang gue mau mimpi hari esok yang cerah.


I'm Megan say goodbyee cantikssss.. 

No comments:

Post a Comment