Sunday 21 February 2016

Surat Cinta untuk WINTER ! (lagi)

hheeeiii... welcome back I'm Megan.

jadi beginilah ya hidup mahasiswi pengangguran (kurang satu minggu yes!) kedinginan dikamar, masak, makan, laptopan, tiduran, mandi (oke biarpun libur harus tetep mandi), kalo bisa koprol bakal koprol ni gue. mau pergi keluar diterpa angin sampai gak bisa foto. kan saaaaakkiiitttttttttttt.. buat apa pergi keluar kalau harus kena angin terusssss... buaat apaaaaa?????????? (drama abaikan)

gue sih berharapnya liburan yang sisa 1 minggu itu bisa gue manfaatin buat pergi keluar tanpa angin. bisakan ya? atau ini cuman harapan belaka? pliissssss...


apalagi tadi.. jadi disinikan ada online shop nah si tukang nganter barangnya itu pasti ngehubungi kita via sms atau telpon dan kita harus jalan sampai pintu depan kampus buat ketemu sama tukang nganter barang ini dan ngambil barang kita. nah! dari dorm gue sampai ke pintu depan itu jauh tapi gak setengah mati, juga gak jauh banget nanti alay, juga gak jauh aja itu juga alay. yang bikin terasa jauh itu saaat air semilir dengan kencangnya, enak sih kalo anginnya kayak yang ada diiklan tipi" bisa mainin rambut kebelakang sambil cat walk. Sayangnya angin yang ini enggak bener-bener penuh perjuangan buat melangkah kalo gak tiba-tiba langkah lu bakal tergeser (Horor yaa).


sebenernya kalo gak ada angin langitnya tu indaahhh banget biru terang cerah, dipadukan dengan matahari yang siplah pokoknya (gambarnya ada dibawah)


                                          nah itu yang diatas kampus gue.. bagus ya (bukan promosi) fokus ke           langitt!!
. tapi sayangnya angin ini memberi sisi negatif buat kecerhan langit. kan kasihan matahari yang sudah berusaha buat bersinar terang. kasihan juga buat awan-awan yang mau tergeser demi birunya langit. kenapa sih angin tu gak pernah ngertiin perasaan kami?? emang dunia ini milik luuu?????? bukkaannnn... ini milik guee. (whats) enggak ya..

okelah plisss yaaaaa angin pergi. atau butuh dinyanyiin dora? "angin angin pergilah janganlah datang lagi" (ampunn dora gak niat bawa")


baiklahh gaaiisssss....... sekian dulu yaa gue mau persiapan masuk kampus yang tinggal 1 minggu lagi (bahagia) (sedih) semuanya hahahaha

baiklah (nangis darah).. gue Megan say goodbye syantikkkssss




No comments:

Post a Comment