Monday 22 February 2016

Surat Cinta untuk Winter BELUM KELAR !

heihoheii... welcome back I'm Megan (naikin alis) 

pagi tadi gue mengawali hari dengan sangat semangat (yeah!) karena gue lihat weather forecast bahwa suhu udara hari ini adalah 7 derajat walaupun kerasanya cuman 5 but it's ok karena brti anginnya gak begitu kenceng dan suhu udah hangat (buat kita yang mengalami suhu dibawah 0 angka 5 keatas itu udah hangat lohh). 

pagi-pagi gue udah main ke dorm cowok, ngambil paket bareng temen gue dan gue ga ngerasain keberadaan angin dahsyat. (asyikkan???) akhirnya gue memutuskan untuk pergi keluar main game (ceritanya ada dipost selanjutnya) belanja barang dan pulang. gitukan daripda cuman mager dikamar tambah melar kan mending jalan-jalan. 

setelah makan gue langsung siap-siap. Gue pergi bersama 3 temen gak jelas gue. Harusnya kalo mau lengkap ada 4 (kita selalu pergi bareng yg 3 roomate gue yang 1 penyusup). Ceritanya gue udah cantik nh (everyday cantik kok gak cuman hari ini) udah catokan pokoknya rambutnya udah indah banget syahrini aja kalah badai (gue yang kalah bukan syahrini, gue mah apah) keluar pintu dorm gue agak ragu karena lihat pohonnya goyang-goyang tapi gue blm ngerasa kena angin (agak horror nih anginnya) setelh agak maju sedikit ....... wusssssssssssss angin itu langsung nyambar rambut gue (whaaaatttsssss) dan gue spontan ngomong "kampret" gue diem sejenak (biar drama aja). Akhirnya gue ikat rambut gue dan jalan menerjang badai. 

Oke sekali lagi gue menang melawan angin itu. (yeeeee tepuk tangan buat megan). kalo gak menang melawan angin gue gak mungkin bisa tulis ini diblog karena gue udh terbang entah kemana (ini bercanda jgn smpe kejadian). 

capek lo gaiss lama-lama. Gue selalu menyesuaikan diri gue ke si angin. Gue yang harus bertahan disaat dia ribut. Gue yang harus merelakan segalanya (dibaca : rambut) buat dia. tapi KAPAN SIH LU NGERTIIN GUE. KAPAN GUE TANYA? -End-


tapi kalo dipikir-pikir ya gais ada yang bisa dipetik lo dri pengalaman ini (Megan bijak) denger yaaa.. Angin itu kayak masalah yang ada dihidup kita, kadang keras, kadang buat kita nyaman. tapi ketika kita terus bertahan dan belajar untuk menghadapi angin itu kita bisa kok. kuncinya cuman satu kok percaya aja sama diri sendiri. Jangan menghindar karena sepengalaman gue ketika kita menghindar angin itu bakal lebih besar dan kita juga gak bakal jadi dewasa. mau lu dianggap anak kecil terus? enggak kan? SEMANGAT! karena kita punya Tuhan yang selalu akan lebih besar dari masalah kita. kalo lu gak kuat berdoa. bukan apdet status dan menghindar dan curhat sana sini tapi gak lu terapin solusi dri mereka (buat aapaaahhhhhhhh.. buang-buang waktu aja) -End-

gue tulis apa ya barusan? whahahahaha oke gitu deh pokoknya. 
Semangat pagi gaiss ini harusnya gue apdet kemaren malem tapi kemaren malem gue sma roomate gue lagi asyik ngobrolin horror jadi lupa mau ngapain trs boboks dehh. 

gue Megan say goodbye syantiksss... (kedipin mata)

No comments:

Post a Comment