Friday 19 February 2016

Ini Megan

heeiiii... welcome back I'm Megan.

berhubung gue orangnya suka kenalan jadi gue mau ngenalin diri gue dlu ke kalian semua. Nama gue Mega Rani. sekarang umur gue 18th dan gue sudah kuliah (yesss!) ini impian gue buat cepet-cepet kuliah dan akhirnya terwujud.

Gue sekarang berada di bagian negara yang tidak terkena google yaituuuuuu China.Gue kuliah di China dengan jurusan Education. (mau jadi guru aja jauh amattt) hmm sbnernya gue juga mkir gitu tpi bodoamat.

ada yang pengen tau gak ya? gue jomblo loo (oke bukan promosi) karna seringnya salah dalam proses pemilihan pacar jadi gue memilih untuk memperbaiki diri gue sendiri dulu (dewasakan)

oke kayaknya itu aja deh yaaa.. buat kalian yang pengen lihat gue bolleeeeehhhh banget follow instagram gue @meeeega_ di search pasti ktmu fotonya yang paling cantik sendiri (yes!)

I'm Megan say goodbye cantikkssss..

No comments:

Post a Comment